Metro Kaltim

Balita Dikabarkan Hillang Ditemukan Di Halaman Masjid Munthe Sangatta

Sangatta, Metrokaltim.com – Tak perlu membutuhkan waktu lama bocah bernama Anisa Ahmad (4) yang sempat dikabarkan hilang oleh ibunya Nasrah, warga jalan Pendidikan Kanal 3 Kecamatan Sangatta Utara, pada Selasa (27/8) akhirnya diketemukan di area masjid di kawasan Munthe, Sangatta.

Penemuan bocah ini setelah gencarnya informasi terkait anak hilang yang beredar via pemberitaan media sosial, group facebook forum jual beli Sangatta, kesigapan kepolisian, basarnas, polisi militer, dibantu masyarakat tanpa membutuhkan waktu lama Anisa ditemukan.

Ketika awak media Metrokaltim.com menanyakan akan kebenaran atas telah diketemukannya balita lucu dibenarkan oleh seorang kepala Dusun Kasman warga RT 39 Bukit Pelangi.

“Anak yang sempat dikabarkan hilang sudah kembali ke pelukan sang ibu dengan selamat. Saya mendengar dari penuturan anak tersebut katanya dia dibawa orang tak dikenal kemudian diturunkan di salah satu mesjid di Munthe Sangatta. Kemudian oleh orang yang menemukan balita tadi langsung melaporkan, baik kepada petugas pencarian gabungan dan langsung di jemput untuk dikembalikan kepada ibunya,” bebernya.

Kasman mengungkapkan untuk motif yang membawa putri dari Nasrah, hingga berita ini diturunkan Rabu (28/8) belum di ketahui.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *