Metro Kaltim

Bertambah Usia, Ini Surprise Yang Didapat Wabup Kutim

Sangatta, Metrokaltim.com – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) H Kasmidi Bulang ST.MM mendapatkan banyak kejutan baik dari keluarga besarnya, kerabat, LSM, paguyuban, ormas, rekanan media juga masyarakat Sangatta, umumnya Kabupaten Kutai Timur, pada Rabu (28/8). Ya, rupanya saat itu Kasmidi bertambah usia menjadi 43 tahun.

Dari kalangan para kepala OPD, pejabat eselon, PNS, ASN, TK2D silih berganti memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Wabup Kutim sembari memberikan kue ulang tahun. Tak kalah ketinggalan kemitraan tergambar jelas dan berjalan dengan baik terbina antara Wabup Kasmidi Bulang, Kapolres Kutai Timur AKBP Teddy Ristiawan, Ketua Pengadilan Negeri Sangatta Rahmat Sanjaya, Kepala Kejaksaan Negeri Sangatta Mulyadi, SH juga turut memberikan ucapan ultah kepada orang nomor dua di Pemkab Kutim ini.

“Jujur surprise sekaligus senang , bahagia, haru campur aduk pokoknya, walau demikian saya tetap bersyukur atas limpahan kesehatan, usia, dan tak lupa terima kasih mendalam juga atas perhatian semua pihak yang sudah mencurahkan perhatiannya. Tentunya dukungan ini memberikan spirit dalam meniti karier di masa kepemimpinan saya sebagai wabup. Terlebih suport dari sahabat yang sudah serasa seperti saudara sendiri,” ujar Kasmidi.

Dia mengungkapkan memasuki usia yang kian bertambah dan mematangkan jiwa leadershipnya senantiasa berkinerja dengan penuh amanah, tanpa lelah dan terus berbuat, berkontribusi lebih banyak lagi dalam kemajuan pembangunan di Kutim yang tak lain tanah kelahiranya.

(diskominfo/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *