HUT Pinrang, Stand Pameran Kutim Disambangi Gubenur Sulsel dan Bupati Pinrang

Pinrang, Metrokaltim.com – Memasuki puncak HUT Ke – 60 tahun, Kabupaten Pinrang merupakan daerah penyangganya ketahanan pangan nasional. Dalam perayaan HUT Kabupaten Pinrang berlangsung penuh kesemarakan jalannya pelaksanaan hari jadi Pinrang disukseskan oleh Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah beserta Ketua TP PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin yang duduk di podium panggung kehormatan dan turut didampingi Bupati Pinrang, Irwan Hamid dan Ketua TP PKK Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan.

Adapun tamu undangan lainnya meliputi jajaran pejabat di pemerintahan Kabupaten Pinrang yang juga duduk di atas panggung, para tamu undangan dari luar Kabupaten Pinrang yang merupakan kepala daerah, salah satunya tamu kehormatan dari Kabupaten Kutai Timur yang dipimpin Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang, ST.MM, istri Wabup Kutim sekaligus ketua TP PKK Kutim Tirah Satriani, SE., MM, Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar, SE., M.si, Wakapolres Kutim Kompol Mawan Riswandi, SE., MM, jajara Forkopimda asal pemerintahan Kabupaten Kutim, stake holder penggiat UKM/UMKM Kutim, penggiat sanggar seni budaya dan tari Kutim, tokoh paguyuban Kutim, tokoh warga Kutim.

Foto bersama Gubernur Sulsel, Bupati Pinrang, Wabup Kutim dan lainnya di stand Kabupaten Kutim.

Pada kesempatan itu tak lupa Wabup Kutim H Kasmidi Bulang mewakili Pemkab Kutim bersama Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar mewakili sekretariat DPRD Kabupaten Kutim, Wakapolres Kutim Mawan mewakili jajaran Mapolres Kutim turut mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Pinrang yang ke – 60 tahun.

“Sekali lagi ijinkan kami menghaturkan atas nama Pemkab Kutai Timur, saya mengucapkan selamat Hari Jadi ke 60 Kabupaten Pinrang. Semoga makin jaya dan sukses dalam membangun daerah. Alhamdulillah ….. juga saya ucapkan, kami khususnya dari Kabupaten Kutim merasa bangga telah berkesempatan menjadi tamu kehormatan atas undangan Pemkab Pinrang untuk bisa ikut memperkenalkan Kabupaten Kutai Timur di arena pameran pembangunan dalam rangka HUT Kabupaten Pinrang dan berkesannya lagi stan kami dapat dikunjungi Gubernur Sulawesi Selatan, Prof DR Nurdin Abdullah M Agr dan Bupati Pinrang, H A Irwan Hamid SE,” ucap Kasmidi Bulang.

Kasmidi Bulang jalinan silaturahmi antar dua pemerintahan kabupaten Kutim-Pinrang tidak terputus begitu saja, akan tetapi dapat terus terjalin dan berjalan dengan baik.

(adv/rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *