Wakil Ketua TP PKK Kutim Sukses Perkenalkan Produk Unggulan Kerajinan Kutim di Stand Pameran

Pinrang, Metrokaltim.com – Momen perayaan HUT Kabupaten Pinrang ke-60 tahun diramaikan pula oleh keberadaan stan pameran kerajinan dan keterampilan dari beberapa wilayah Kabupaten luar Kabupaten Pinrang yang menjadi undangan tamu kehormatan, Rabu (19/2) di halaman (lapangan) kantor Pemkab Pinrang.

Tak kalah ketinggalan dalam hal ini TP PKK Kabupaten Kutai Timur turut ambil bagian membuka workshop (stan) pamerannya yang dikoordinir langsung oleh Wakil Ketua TP PKK Kutim sekaligus istri tercinta dari Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang, ST.MM, Tirah Satriani, SE., MM.

Foto bersama WabupnKutim beserta istrinya di stand pameran.

Kebanggaan tak terhingga dirasakan baik oleh Wabup Kutim Kasmidi Bulang bersama Wakil Ketua TP PKK Kutim Tirah Satriani tak kala mengetahui stan pamerannya di kunjungi oleh Gubenur Provinsi Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah didampingi Bupati Pinrang H Andi Irwan Hamid,SE.

Tirah Satriani mengungkapkan beragam unggulan kerajinan yang di pamerkan artinya produk unggulan Kutim turut dipromosikan dan dapat dikenal khalyak luas khususnya di Pinrang.

“Selamat ulang tahun Kab Pinrang ke 60 semoga tetap sukses dan makin jaya dan sukses dalam membangun Kab Pinrang,” ungkap Tirah Satriani di hari jadi Pinrang.

(adv/rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *