Bangun Kebersamaan, Polwan Polda Kaltim Berlaga di Turnamen Futsal

Balikpapan, Metrokaltim.com – Tak hanya modal paras cantik, polisi wanita (polwan) dari Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) juga mahir mengolah si kulit bundar. Hal ini terlihat saat tim polwan Polda Kaltim mengikuti turnamen futsal di Balikpapan Sport Center, Ahad (10/1) kemarin.

Kompetisi ini terbagi ke dalam enam regu. Tim futsal polwan Polda Kaltim akan bertanding melawan beberapa tim futsal putri lainnya yang ada di Balikpapan. Seperti tak ingin kalah dengan kaum pria, mereka terlihat lihat jago mengocek-gocek bola, hingga menjebloskan ke gawang lawan.

Salah seorang anggota tim futsal polwan Polda Kaltim, AKBP Qory Kurniawati mengatakan, dalam turnamen ini timnya tidak menargetkan tangga juara. Melainkan hanya untuk memupuk jiwa sportivitas antara Polri dan para peserta futsal.

Sehingga, dia berharap, antara kepolisian dengan masyarakat bisa tetap bersinergi. “Mudah-mudahan dengan pertandingan ini Polri bisa lebih dekat dan meningkatkan sinergitas dengan masyarakat,” kata Qory.

(sur/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *