Bank Bukopin Jamin Seluruh Dana Nasabah Aman


Balikpapan, Metrokaltim.com – Manajemen Bank Bukopin menjamin seluruh dana Nasabah yang ditempatkan di Bank Bukopin berada dalam kondisi aman.

GM Regional V PT Bank Bukopin, Tbk. Suko Hadiananto menjelaskan seluruh proses pengawasan dan pengelolaan dana Nasabah telah dan senantiasa dilakukan Bank Bukopin sesuai dengan SOP yang berlaku dengan memperhatikan prinsip kehati-hatian dan regulasi.

“Jadi dapat kami pastikan bahwa sebagai lembaga keuangan yang terpercaya, nasabah dapat menyimpan dananya di Bank Bukopin dengan perasaan aman dan tenang,” ujarnya hari ini.

Kasus terkait dugaan pemalsuan pengajuan kredit back to back yang terjadi di Bank Bukopin cabang Balikpapan dilakukan Oknum Karyawan.

Menurut Suko, Bank Bukopin telah mengambil langkah hukum yang diperlukan terhadap oknum yang diduga terlibat dalam kasus tersebut dan menunggu proses hukum yang saat ini tengah berlangsung.

Oknum Karyawan tersebut saat ini telah diproses hukum di Kepolisian. Bank Bukopin berharap proses hukum atas peristiwa ini dapat berlangsung dengan cepat dan adil, sehingga tindak lanjut atas peristiwa ini dapat segera dilaksanakan dan pihak yang bersalah dapat segera dimintakan pertanggungjawabannya secara hukum.

(idris/ryan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.