Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi, Polresta Bagi Sembako

Balikpapan, Metrokaltim.com – Kepedulian Kepolisian Polresta Balikpapan seakan tidak ada habis-habisnya. Mereka terus menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan sebagai bentuk baktinya di masa sulit akibat pandemi Coronavirus disease 2019 (Covid-19).

Kali ini giliran Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang mendapat bantuan dari kepolisian kota itu. Kamis (3/12) lalu. sejumlah petugas Polresta Balikpapan berpakain sipil memberikan sejumlah sembako di Kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia di Kawasan Balikpapan Selatan.

Selain memberikan sembako, pada kesempatan tersebut petugas kepolisian juga menyerukan agar PSI untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarkat, serta selalu menerapkan protokol kesehatan terlebih pada Pilkada serentak.

Kepala Polresta Balikpapan, Komisaris Besar Polisi Turmudi mengatakan, pihaknya menyadari betul adanya pandemi Covid-19 membuat sebagaian perekonomian masyarakat terpuruk. Oleh karena itulah pihaknya menggagas bakti sosial ini, dengan harapan bisa meringankan beban perekonomian masyarakat.

“Karena untuk mengatasi masalah Covid-19 ini tidak bisa mengandalkan segelintir orang, perlu keterlibatan semua pihak agar pandemi cepat tertanggulangi,” katanya.

Sementara itu, Ketua PSI Balikpapan, Kevin Samuel Kusuma mengaku berterima kasih atas bantuan sembako dari Polresta Balikpapan ini. Karena dengan bantuan tersebut sudah tentu akan membantu perekonomian anggota PSI

” terima kasih atas bantuan sembako yang di berikan, PSI ikut serta dalam mendukung Kamtibmas serta berharap covid-19 segera berakhir,” ucap Kevin.

(idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *