Bantu Masyarakat, Polresta Balikpapan Bagi Sembako

Balikpapan, Metrokaktim.com – Jajaran Polresta Balikpapan kembali memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Kali ini bantuan di berikan kepada organisasi masyarakat Komando Pertahanan Adat Dayak Kaltim (KPADK) pada rabu di Perum Pondok Asri Biru blok ZD No 44, Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur.

Bantuan yang di berikan ini merupakan sembako untuk mengatasi dampak covid-19 yang kini masih terus merebak di kota Balikpapan. Kapolresta Balikpapan Kombes pol Turmudi mengatakan, Bantuan sembako bagi masyarakat terdampak ini tetap terus di lakukan hingga nantinya wabah covid-19 berakhir sehingga perekonomian kembali pulih di Balikpapan.

“Ormas daerah harus ikut serta mendukung program pemerintah terutama pencegahan penyebaran covid-19, dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M,” jelas nya.

Selain itu, lanjut Perwira dengan tiga melati di pundak, Masyarakat Balikpapan di minta juga untuk bersama-sama menjaga ketertiban masyarakat.

Sementara itu Ketua DPC KPADK Balikpapan Romy Padan mengatakan, sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang di berikan, nanti sembako ini akan langsung di bagikan kepada anggota dan masyarakat sekitar yang benar-benar membutuhkannya dan sangat terdampak akibat wabah covid-19.

“Kami sangat mendukung kebijaksanaan pemerintah dalam hal penerapan protokol kesehatan, dan juga ikut serta dalam menjaga Kamtibmas kota Balikpapan,” katanya.

Terkait masalah pilkada Balikpapan, pihak KPADK bersikap netral, secara kelembagaan. “Sekali lagi banyak terima kasih kepada jajaran Polresta Balikpapan yang sudah memperhatikan KPADK selama ini serta sembako yang di berikan sehingga ekonomi masyarakat tetap berjalan,” pungkas Romy.

(Idris/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *