Bantu Pelaku Usaha Kecil, Kapolresta Balikpapan Borong Nasi Kuning

Balikpapan, Metrokaltim.com – Kaoplresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi memborong nasi kuning milik pedagang kecil yang ada di pinggir jalan pada Selasa pagi (13/07).

Hal tersebut dilakukan dimasa PPKM Darurat, sehingga roda perekonomian tetap berjalan dengan baik. Usai memborong, nasi kuning tersebut di bagikan kepada warga yang melintas di lokasi.

Dalam aktivitas yang di lakukan ada di tiga lokasi yang berbeda di kota Balikpapan diantaranya, Jalan MT Haryono, Jalan Mayjen Sutoyo hingga jalan Prapatan, Balikpapan kota.

Kapolresta mengaku, jika kegiatan ini kerab di lakukan pada siang hari, sembari melihat pedagang yang belum habis dagangan mereka langsung di borong dan di bagikan kepada masyarakat.

” Biasa siang, membagikan makanan untuk warga, ya siapa saja yang lewat kita kasih,” ungkapannya.

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini dan pemberlakuan PPKM darurat di lakukan, serta adanya pembatasan bagi pelaku usaha makanan yang boleh buka dari pagi hingga pukul 17.00 Wita.

” Selain membantu warga ditengah pandemi Covid-19 dengan memberikan nasi kuning, juga membantu masyarakat yang berjualan,” pungkasnya.

(ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *