Bantu Pemkot Balikpapan, OJK Gelar Vaksinasi Massal

Balikpapan, Metrokaltim.com – Dalam kegiatan vaksinasi massal insan perbankan dan masyarakat Balikpapan yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan menyasar Bank BNI, Mandiri, CIMB Niaga, BCA dan BRI, dihadiri langsung Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud yang berlangsung di BSCC Dome Balikpapan, Selasa (13/7).

Rahmad Mas’ud mengatakan, kegiatan vaksinasi masal yang digelar OJK sangat membantu pemerintah kota Balikpapan. Tidak hanya perbankan, semua stackholder, instansi termasuk TNI-Polri sudah menggalakkan vaksinasi.

“Semakin banyak orang yang berperan dalam kegiatan vaksin, semakin mempercepat vaksin di Balikpapan,” ucap Rahmad saat ditemui awak media, Selasa (13/7).

OJK saat menggelar vaksinasi di gedung Dome Balikpapan.

Lanjutnya, pemerintah kota (Pemkot) mengucapkan terima kasih atas inisiasi OJK Kalimantan Timur (Kaltim) yang telah membuat acara vaksinasi seluruh perbankan bersama dengan keluarganya.

Dirinya berharap OJK juga dapat melakukan vaksinasi kepada masyarakat umum. Walaupun, saat ini OJK telah menggelar kepada empat ribu orang warga Balikpapan.

“Kami punya bank data hampir puluhan ribu yang masih belum di vaksin. Kami juga genjot bersama gubernur untuk memprioritaskan Balikpapan,” akunya.

Tempat terpisah, salah satu peserta vaksin dari karyawan Bank CIMB Niaga Ricard menambahkan, dia sangat bersyukur karena bisa mendapatkan kesempatan untuk di vaksinasi. Karena diketahui bersama bahwa masih banyak masyarakat yang ingin divaksin tetapi belum bisa dapat.

“Sedangkan untuk efeknya, sampai saat ini tidak ada keluhan yang saya rasakan, semua baik-baik saja,” ungkapnya.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *