Metro Kaltim

Basrie Resmi Jabat Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kutim

Sangatta, Metrokaltim.com – Gerbong mutasi terus dilakukan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Kembali pada Kamis (3/10) 2019 Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang kembali menghadiri serta menyaksikan prosesi serah terima jabatan (sertijab) antara pengurus lama dari Plt PJ ke Kepala Dinas definitif pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutim.

Yang mana dalam agenda sertijab tersebut berlangsung di ruang pertemuan kantor Pemuda dan Olahraga, hadirnya Plt Bupati Kasmidi Bulang turut didampingi Sekretaris Daerah Kutim Irawansyah.

“Dengan telah dilakukannya sertijab kepala Dinas Pemuda Olahraga definitif bapak Basrie diharapkan bisa mengakomodir semua kepentingan-kepentingan dan mempersiapkan pemuda-pemuda dan siap meneruskan pembangunan pemerintahan,” imbau Kasmidi.

Plt Bupati Kuim Kasmidi Bulang saat menghadiri sertijab Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kuim.

Selain itu Plt Bupati Kasmidi meminta melalui kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kutim untuk dapat mempertahankan kabupaten sebagai sentral olah raga.

“Kita ketahui bersama, pada event Porpov kita juara, bahkan diluar Porpov banyak juga dukungan kekuatan atlit yang terbilang banyak dan sangat luar biasa prestasinya yang menciptakan juara nasional dan internasional,” ungkapnya

Atas raihan prestasi yang datangnya dari para atlet hendaknya dapat terdata yang pasti. “Saya selaku Plt Bupati bersama Bupati Ismunandar akan terus mensupport dan mendukung program Dinas Pemuda dan Olahraga,” imbuhnya

Adapun sertijab kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga melalui Plt Pj lama Darmansyah saat ini diamanahkan kepada Basrie SPd.MSi.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *