Metro Kaltim

Rilis IM3 Ooredoo Freedom Internet, Nikmati Kesuruan Online Murah Sepanjang Waktu

Balikpapan, Metrokaltim.com – Indosat regional Kalimantan, Sumatera dan Papua (Kalisumapa), merilis paket IM3 Ooredoo Freedom Internet di Balikpapan, Kamis (3/9) siang. Pengguna Freedom Internet bisa online setiap saat dengan harga murah-meriah.

SVP-Head of Regional Kalisumapa Indosat Ooredoo, Prio Sasongko mengatakan, biasanya internet paket murah selalu ada embel-embelnya. Seperti memberi batasan waktu penggunaannya siang dan malam. Namun hal ini tidak akan terjadi di Freedom Internet. Para pengguna paket tersebut dijamin bisa online selama 24 jam penuh tanpa syarat.

“Freedom Internet diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa khawatir paketnya akan cepat habis,” katanya kepada awak media.

Soal harga jangan diragukan lagi. Karena Indosat benar-benar ingin menjawab semua keluhan para pecinta internet, maka Freedom Internet dibandrol dengan harga miring. Bayangkan, pengguna paket tersebut bisa menikmati 100 persen kuota utama hanya dengan Rp 15 ribu untuk kuota 2 Gigabyte (Gb) dengan masa aktif 15 hari.

Bukan hanya itu. Pelanggan juga bisa menikmati paket bulanan mulai dari Rp 25 ribu dengan kuota 3 Gb, Rp 50 ribu untuk 10 Gb, Rp 75 ribu untuk 18 Gb serta Rp 100 ribu untuk 25 Gb. “Ini sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan pengalaman internetan seru yang sebenarnya,” jelasnya Prio.

Tak sampai di situ keistimewaan Freedom Internet. Dia menambahkan, paket Freedom Internet juga menyediakan layanan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan. Biasanya, ketika kuota internet habis, maka akan dilanjutkan dengan pulsa agar bisa terus online.

Hal tersebut tak akan terjadi di Freedom Internet. Karena paket tersebut memiliki kuota cadangan gratis. “Jadi, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian,” tambahnya.

Untuk bisa berlangganan paket Freedom Internet cukup mudah. Pelanggan cukup menggunakan kartu IM3, kemudian aktifkan Freedom Internet melalui *123#. Bisa juga mengaktifkan melalui aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore. Untuk informasi lebih lanjutnya, bisa akses melalui https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/freedom-internet.

(sur/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *