Batalyon A Pelopor Satbrimob Beri Bantuan Sosial Warga Kurang Mampu

BALIKPAPAN, Metrokaltim.com – Dampak kenaikan harga bahan pokok penting (Bapokting), Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim kembali distribusikan paket sembako bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada warga masyarakat kurang mampu, khususnya warga Lanjut Usia di Kota Balikpapan, Kamis (15/6/2023).

Pemberian bantuan berupa sembako Bapokting ini adalah salah satu bentuk bantuan kemanusiaan untuk negeri yang dilakukan jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim kepada warga lansia di wilayah Balikpapan.

Plh. Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji menjelaskan, bantuan sosial kali ini Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menyalurkan kepada masyarakat kurang mampu lanjut usia, serta yang benar-benar membutuhkan.

“Walaupun tidak seberapa, semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat yang mengalami kesulitan,” ujar Kompol Iwan.

Sementara Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai menambahkan, pihaknya juga berpesan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kemanusiaan untuk negeri, setidaknya dapat bermanfaat terutama dalam kondisi pemulihan ekonomi Nasional saat ini.

“Selain itu juga kehadiran Polri bisa dirasakan di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Semoga bantuan sembako ini dapat membantu, adanya kegiatan ini diharapkan juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif. (*/mys/ries)

154

Leave a Reply

Your email address will not be published.