Metro Kaltim

Begini Bentuk Kepedulian Anggota DPRD Kutim Terpilih, Pada Korban Kebakaran Desa Mulupan

Sangatta, Metrokaltim.com – Usai mengikuti jalannya Rapat Paripurna ke XXVII. Rapat digelar terkait penetapan usulan pimpinan DPRD Kutim masa jabatan 2019-2024, Ketua DPRD terpilih berdasarkan hasil sidang paripurna yang dipimpin langsung Uce Prasetyo meliputi Hj Encek UR Firgasih, SH.MAP sebagai Ketua DPRD Kutim, Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar Bulang, Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan priode 2019-2024 langsung terpanggil, bersama 28 anggota DPRD Kutim lainnya untuk turun langsung, dalam menyalurkan bantuan kebakaran bagi para korban yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Mulupan, Kecamatan Muara Bengkal Kabupaten Kutai Timur.

Bantuan yang didonaturi langsung oleh DPRD Kutim ini, dalam pendistribusiannya dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kutim Bunda Encek Firgasih.

“Penggalangan bantuan kebakaran ini merupakan wujud kepedulian bersama dari rekan-rekan anggota legislatif Kutim, semoga melalui penyaluran bantuan tersebut dapat meringankan sedikit beban dan penderitaan. Untuk para korban yang juga masyarakat ku semoga diberikan ketabahan dan kesebaran dalam setiap menghadapi ujian yang datangnya dari Allah,” ungkap Bunda Encek UR Firgasih dan langsung diamini 28 anggota DPRD Kutim lainnya.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *