Metro Kaltim

Begini Jiwa Bermasyarakat Ketua DPRD Kutim

Sangatta, Metrokaltim.com – Usai menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran di Desa Mulupan Kecamatan Muara Bengkal, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Ketua DPRD Kutim Encek Firgasih tak menyia-nyiakan untuk dapat terus berkumpul bersama masyarakatnya, hal ini dilakukan untuk mendengar dan menyerap segenap usulan aspirasi mereka.

Terlebih pasca musibah kebakaran di Desa Mulupan, kedukaan serta keprihatinan mendalam dirasakan para korban. Bunda Encek Firgasih selama satu hari penuh itu menggelar pertemuan dengan masyarakat Muara Bengkal, tepatnya di kediaman pribadi Anton Darmawan, bahkan Bunda Encek sapaan-akrabnya enggan beranjak mengakhiri pertemuan dengan cepat kepada masyarakatnya khusus warga yang tertimpa musibah kebakaran.

Ketua DPRD Kutim, Encek Firgasih foto bersama warga Desa Mulupan usai mendengarkan aspirasi mereka pasca kebakaran beberapa waktu lalu.

Hadirnya langkah Bunda Encek di tengah masyarakat khususnya warga korban kebakaran Desa Mulupan, memberikan spirit dalam menabahkan hati warganya yang terimpa musibah kebakaran.

“Syukur Alhamdulillah bunda berterima kasih kepada segenap masyaraakat Kutim, ini untuk diamanatkan sebagai ketua legislatif di Kutim, doakan selalu agar senanstiasa di berikan kesehatan, sehingga bunda dapat terus memperjuangkan aspirasi masyarakat. Bunda juga terima kasih kepada Nanda Anton Darmawan yang turut menjembatani bunda dengan masyarakat di Muara Bengkal ini,” tutup Bunda Encek Firgasih.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *