Metro Kaltim

Hilangkan Paradigma Berkotak-Kotak, Ketua DPRD Kutim Rangkul Semua Anggota Dewan

Sangatta, Metrokaltim.com – Untuk memupuk tali silaturahmi dan koordinasi yang baik Ketua DPRD Kutai Timur, Encek Firgasi dengan anggota DPRD Kutim terpilih, dilakukan dengan berbagai hal.

Salah satunya dengan anjangsana saat salah satu anggota DPRD nya menggelar kegiatan syukuran atas keberhasilannya duduk di gedung dewan.

Tak hanya itu, komunikasi juga selalu aktif dilakukan Ketua DPRD Kutim dengan anggotanya di luar ruang kerja. Dengan renda hati dan tanpa canggung, Encek Firgasih menyambangi Kecamatan Muara Bengkal, Kutim daerah kelahiran rekan dewannya, Imam Turmudzi.

Ketua DPRD Kutim, Encek Firgasih saat menghadiri acara syukuran salah satu anggota dewan terpilih.

Keakraban kian erat menggambarkan dalam momen kebersamaan, baik masyarakat, maupun pendukung dan simpatisannya saling berbaur memadati lokasi acara syukuran. Kehadiran Bunda Encek Firgasih langsung saling menyapa juga mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kutim putra daerah dari Muara Bengkal.

“Sesuai komitmen bunda yang saat ini dipercaya masyarakat maupun segenap anggota DPRD Kutim priode 2019-2024, di percaya menduduki kursi ketua legislatif sudah menjadi keharusan bagi bunda untuk dapat merangkul semua anggota dewan tanpa memandang apa warna partainya. Insya Allah bunda akan menjalankan amanah sebaik mungkin serta terhindar dari kesan bersekat (berkotak-kotak, Red) antar anggota dewan, terlebih hubungan lintas famili,” ulas Bunda Encek Firgasih secara lugas dan tegas.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *