Metro Kaltim

Begini Kemeriahan Penutupan Lomba Domino Cup KB di Kutim

Sangatta, Metrokaltim.com – Meriahnya final sekaligus penutupan lomba Domino Cup Pertama Kasmidi Bulang (KB) terlihat, pada Minggu (12/1). Turut hadir Wakil Ketua I Asti Mazar,SE MSi, yang juga merupakan panitia lomba tersebut, terlihat Hmhadir pula Wakil DPRD dan anggota DPRD Kabupaten Pinrang.

Acara semifinal dan final yang sangat meriah ini, semakin bertambah meriah lagi lantaran banyaknya hadiah diperbutkan seperti tiga unit sepeda motor, ratusan elektronik, handphone dan doorprize lainnya.

Dalam sambutannya Wabup Kasmidi Bulang mengatakan suksesnya event Domino Cup pertama ini, di laksanakan kerjasama panitia dan peserta yang mencapai 1.600 di luar target yang di tetapkan. Dan ternyata Lomba Domino Cup ini pertama di lombakan di Indonesia ini terheboh.

“Lomba ini akan saya laksanakan tiap tahun nya karena animo peserta yang sangat luar biasa, selamat buat pemenang yang jadi juara dari ibu – ibu dan bapak – bapak dan para peserta semoga bermanfaat hadiah yang sudah di dapatkan, juga saya sangat berterima kasih kepada panitia pelaksa lomba yang sudah mendukung acara Domino cup pertama,” terang Wabup Kasmidi Bulang.

Juara pemenang dari putri ibu Eka mendapatkan sepeda motor, juara pemenang putra pertama Edi sepeda motor dan hadiah doorprize motor dari Muara Bengalon, Kutim.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *