Metro Kaltim

Kian di Hati Masyarakat, Anggota DPRD Kutim Kidang Hadiri Tasmiyahan Anak Tokoh Warga

Sangatta, Metrokaltim.com – Jiwa bermasyarakat Wakil Ketua Komisi III Anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur H Masdari Kidang kian familiar di hati warga,.seperti belum lama ini anggota dewan dari Partai Berkarya yang biasa di kenal dengan panggilan Kidang ini memenuhi undangan tasmiyahan anak ke 3 dari salah satu tokoh masyarakat di Desa Kandolo, Kecamatan Teluk Pandan, Kutai Timur.

“Saya baru saja hadir ditengah acara tasmiyahan tokoh warga Firman, pada kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada Firman atas kelahiran anak ke-3 nya yang dibuatkan acara semacam hajat wujud syukur akan karunia, titipan Allah SWT melalui kelahiran sang anak tersebut, semoga menjadi anak beriman bertaqwa dan senantiasa bakti kepada kedua orang tua,” pesan Kidang di sela-sela acara tasmiyahan.

Bagi Kidang dalam menjalin silaturahmi dan berkomunikasi bersama masyarakat bisa di mana saja berinteraksi tanpa harus secara formal. “Sudah kewajiban saya selaku dewan senantiasa dekat dengan masyarakat dalam menyerap aspirasi,” tutup Kidang.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *