Metro Kaltim

Begini Perayaan Hari Jadi PT Astra Agro Lestari Tbk Ke-31

Sangatta, Metrokaltim.com – Setelah membuka jalannya kegiatan Telen Super Camp 2019 yang disponsori oleh PT KED (PT Karya Nusa Eka Daya) di Desa Marahaloq Kecamatan Telen, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), pada Kamis (3/10) malam di lapangan utama perusahaan dan dibuka langsung oleh Plt Bupati Kasmidi Bulang ST.MM.

Agenda kunjungan hari kedua Jumat (4/10), Kasmidi Bulang hadiri hari jadi PT Astra Agro Lestari Tbk ke-31 tahun di gedung serba guna perusahaan itu. Menariknya puncak ultah HUT perusahaan terbesar perkebunan sawit di Kutim ini, dirayakan juga oleh para peserta Telen Super Camp 2019 yang terdiri dari segenap adik-adik pramuka baik tingkat SD dan SMP se-kecamatan Telen.

Perayaan ultah perusahaan PT Astra Agro Lestari Tbk melalui wahana edukasi, sharing, tanya jawab antar pengurus ranting pramuka di Kecamatan Tele, bersama top manajemen PT Astra Agro Lestari Tbk, Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang sekaligus ketua Kwarcab Pramuka Kutim.

Plt Bupati Kutim Kasmidi Bulang bersama jajaran top manajemen PT Astra Group Lestari, PT KED dan adik-adik pramuka memberikan “yel-yel pramuka” dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Salah satu unsur kepengurusan pramuka di Kecamatan Telen, sempat mengusulkan aspirasi bantuan tenda kepada Plt Bupati Kasmidi.

“Ini juga menjadi salah satu program skala prioritas saya, sejak diamanatkan sebagai ketua Kwarcab Pramuka Kutim. Sebelumnya saya sudah banyak menyalurkan bantuan tenda dalam mendukung agenda ke Pramukaan. Apa yang diusulkan Insyaallah akan segera saya realisasikan,” jelas Kasmidi yang langsung di sambut tepuk pramuka.

Suasana kian mesra dan harmonis tak kala Plt Bupati Kutim bersama jajaran top manajemen PT Astra Group Lestari bersama jajaran PT KED dan adik-adik pramuka memberikan “yel-yel pramuka” dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

“Selamat ulang tahun PT Astra Agro Lestari Tbk, terus peduli akan kemajuan dunia pendidikan, ke Pramukaan dan terus bersinergi dengan Pemkab Kutim yang bersentuhan akan kemajuan di berbagai sektor pembangunan. Jaya selalu PT Astra Agro Lestari Tbk,” ucap Kasmidi Bulang saat memberikan ucapan selamat Ultah kepada jajaran perusahaan perusahaan group Astra tersebut yang turut didampingi Kasat Pol PP Kutim Didi, Kasubag Video dan dokumentasi Aya Quya.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *