Metro Kaltim

Begini Tanggapan Simpatisan, Pasangan Ismu-KB Maju Dua Priode

Sangatta, Metrokaktim.com – Salah satu simpatisan (pendukung) yang tergabung dalam kakawanan Kasmidi Bulang, Bento panggilan kerennya berkomitmen mendukung penuh keberlanjutan kepemimpinan sang petahana melalui elektabilitas Bupati Kutai Timur H Ismunandar MT dan Wakil Bupati-nya H Kasmidi Bulang ST.MM (Ismu-KB).

“Selama ini kepemimpinan Ismu-KB kian amanah baik dimata masyarakat, banyak program kerja terkait kebutuhan prasarana terakomodir dengan baik. Walau demikian jika berlanjut 2 priode dapat terus melakukan pembangunan demi kemajuan Kutim,” terang Bento

Dimata Bento khususnya kepada Wabup Kutim yang diidolakannya, terbilang tipe figur pemimpin yang disiplin, berwawasan ke depan dalam memperjuangkan segenap aspek di Kutim, tanggap, cakap, komunikatif dan tak kalah pentingnya bermasyarakat.

“Bagi saya duet kepemimpinan Ismu-KB sangat melengkapi dan memiliki banyak pengalaman baik saat di legislatif hingga roda pemerintahan,” terangnya kepada media Metrokaltim.com.

Dirinya berharap Ismunandar dapat tetap berpasangan, karena kepemimpinannya terbilang mumpuni dan memiliki nilai jual kepada publik untuk dapat terus didukung.

(aji/riyan)

One thought on “Begini Tanggapan Simpatisan, Pasangan Ismu-KB Maju Dua Priode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *