Metro Kaltim

Penutup Turnamen Basket 3×3 Bupati Cup, Anggota DPRD Kaltim Rizky Amalia Serahkan Hadiah

Sangatta, Metrokaltim.com – Anggota DPRD Provinsi Kaltim Rizky Amalia, SE.AK.CA kian amanah dalam memperjuangkan beragam prestasi pada cabang olahraga (cabor) basket, tidak hanya ditingkat Kaltim saja akan tetapi merambah hingga di tingkat Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Sinerginitas kian terbangun antara legislatif Kaltim, Pemkab Kutim, KONI Kutim untuk terus memajukan berbagai cabor. Kiprah Rizky Amalia atau yang dikenal Seza sapaan-akrabnya dalam membina dua cabor basket dan renang tak jauh berbeda dengan figur kepemimpinan Bupati Kutai Timur, yang merupaka ayah dari anggota DPRD Kaltim itu, H Ir Ismunandar MT yang berperan besar akan dunia persepakbolaan di Kutim.

Turnamen basket 3×3 Bupati Cup yang berlangsung di lapangan utama Town Hall Swarga Bara

Malam penutup ajang 3×3 Bupati Cup 2019, Minggu (13/10) yang berlangsung di lapangan utama Town Hall Swarga Bara, Sangatta. Selain disaksikan anggota DPRD Kaltim Rizky Amalia, juga ditutup oleh Ketua KONI Kutim Heriansyah Masdar, turut hadir pula Kadisdik Kutim Roma Malau dan perwakilan Lanal Sangatta.

Pada sambutan penutup turnamen basket, Rizky Amalia kembali mengajak generasi muda untuk hidup sehat dan terbebas dari narkoba. “Say No To Drugs, melalui kegiatan olahraga ini, kita jauhi narkoba. Semoga genari muda di di Kutim khususnya semua bebas dari narkoba,” ucap Rizky Amalia.

Foto bersama usai penyerahan hadiah para pemenang turnamen basket 3×3.

Dalam penyerahan hadiah, Rizky Amalia langsung memberikan kepada para pemenang ajang basket 3×3 Bupati Cup tersrbut. Dia juga berharap para pemenang maupun yang kalah dapat terus berlatih untuk meraih prestasi lebih baik lagi.

Sejak pertandingan basket para peserta turnamen basket 3×3 Bupati mengharapkan ajang kompetisi bola keranjang itu dapat terus digelar rutin dalam setiap tahunnya.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *