Metro Kaltim

Rahmadani Kaget, Lihat Animo Pendukung Kasmadi saat Pengembalian Formulir Balon Wabup Kutim

Sangatta, Metrokaltim.com – Ratusan pendukung tetap berkomitmen dalam memenangkan pasangan Ismu – Kasmidi Bulang sebagai bakal calon (balon) Bupati dan Wabup Kutai Timur (Kutim). Hal ini terlihat jelas saat para loyalitas tim kemenangan Ismu-KB bertandang ke kediaman pribadi ayahnda Kasmidi, H Bulang, Minggu (13/10) di kawasan Patung Singa Kabupaten Kutim.

Tidak hanya itu saja bahkan para pendukung sebelumnya, melakukan doa bersama sebelum mengembalikan formulir pendaftaran melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Gerindra, namun sebelumnya Kasmidi sudah lebih dulu mengembalikan formulir pendaftaraan melalui Demokrat.

“Hari ini saya berniat mengembalikan fomulir pendaftaran ke PPP, karena dari ketentuan partai binaan Bunda Encek Firgasih, hari ini batas akhir jadwal pengembaliannya. Kemudian nanti setelah dari PPP kami akan mengembalikan ke Nasdem dan terakhir Gerindra,” terang Kasmidi dihadapan segenap jargon pengusungnya.

Kasmidi Bulang memberikan sambutan saat mengembalikan formulir balon ke partai PPP.

Kasmidi berharap para pendukung dapat tetap solid, kompak, berkomitmen satu komando nantinya dalam memenangkan Ismu-KB. Mendengar arahan tersebut serentak para kans tokoh kepemimpinan Kasmidi langsung mengucapkan “Lanjutkan 2 priode….,” seru para pendukungnya.

Iring-iringan puluhan kendaraan baik roda dua dan empat mengantarkan Kasmidi ke Sekretariat DPC PPP. Setibanya di sekretariat parpol berlambang Kabah itu, Kasmidi didampingi Anggota DPRD Kutim Anjas dan dua anggota DPRD yang baru saja terpilih dan telah dilantik di DPRD Kutai Timur.

Sementara berkas pengembalian formulir pendaftaran balon Wabup Kutim diterima langsung oleh Anggota DPRD Kutim Rahmadani, Anggota DPRD Kutim Hj Fitri.

Ratusan pendukung Kasmidi berfoto bersama usai mengembalikan formulir pendaftara.

Yang mana pada kesempatan itu Rahmadani menegaskan, tetap melakulan koordinasi dan penyeleksian melalui arahan ketua partainya.

“Figur yang mendaftar saya lihat semuanya baik dan memiliki elektebilitas, salah satunya pak Wabup Kasmidi tadi saya sempat kaget melihat banyak sekali yang mengantarkan bapak wabup dalam mengembalikan formulir,” ulas anggota DPRD Kutim Rahmadani.

“Syukur Allhamdulillah saya sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke PPP dan diterima langsung oleh dinda Rahmadani, doakan terus saya bersama kanda saya dalam hal ini Bupati H Ir Ismunandar MT dapat bersama melanjutkan kepemimpinan jilid 2 Ismu-KB,” tutup Kasmidi.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *