Berikan Trauma Healing, Om Batman Bercerita Dongeng

Balikpapan, Metrokaltim.com – Rabu sore (08/06), ada pemandangan berbeda di kawasan lokasi kebakaran di kelurahan Baru Ulu Balikpapan Barat. Dimana terlihat anak-anak korban terlihat gembira saat hadirnya sang Pahlawan Batman di tengah mereka.

Om Batman panggilan akrabnya pun langsung mengajak anak-anak untuk bermain bersama Untuk menghilangkan sejenak trauma yang di alami saat kejadian musibah kebakaran.
” kita memberikan trauma healing kepada anak-anak, agar bisa melupakan trauma yang di alami saat musibah kebakaran melanda di kawasan mereka,” jelas Batman.

Berbagai cerita dongeng di berikan kepada anak korban kebakaran, dan terlihat dari raut wajah mereka tampak senang dengan adanya cerita dongeng dan mereka juga antusias mengikuti apa yang di sampaikan oleh om Batman.

” Hal ini akan kami terus lakukan dengan sukarela sehingga trauma mereka hilang dan kembali pada kehidupan normal,” ungkapnya.

Om Batman melanjutkan, bagaimana kondisi kejiwaan mereka saat itu, sedang terlelap tidur dan terbangun dengan suara ramai, serat kobaran api yang melahap rumah mereka. Dengan adanya trauma healing ini harapanya bisa memberikan motivasi baru bagi anak-anak korban kebakaran, pungkas om Batman.

(ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *