Metro Kaltim

Bermasyarakat, Dirut PDAM Kutim Suparjan Disenangi dari Ketua RT Hingga Ajudan Bupati

Sangatta, Metrokaltim.com – Langkah Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ir Ismunandar MT dalam meningkatkan keprofesionalan pelayanan air bersih kepada masyarakat terus dilakukan. Maka orang nomor satu Pemkab Kutim itu menempatkan SDM “leadership” terbaiknya melalui uji tes kelayakan perekrutan Dirut PDAM Tirta Tuah Benua Kota Sangatta Kabupaten Kutim.

Ismunandar mengungkapkan sengaja Plt Dirut PDAM Tirta Tuah Benua, Suparjan ST saya tempatkan menakhodai sementara PDAM. “Namun kualitas SDM dari figur kepemimpinan Suparjan saya anggap mampu dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, dalam memperjuangkan kebutuhan air bersih melalui PDAM,” ungkapnya.

Dirut PDAM Kutim, Suparjan saat berfoto bersama dengan ajudan Bupati Kutim.

“Syukur Allhamdulilah ketika dibukanya lelang jabatan, melalui berbagai tahapan test pak Suparjan ikut dalam seleksi dan hasil tes uji kelayakan Dirut PDAM akhirnya benar-benar ditempati pak Suparjan,” sambung Ismunandar.

Baca Juga: Ini Dia Dirut PDAM yang Baru Dilantik Bupati Kutim Ismunandar

Tak sia-sia upaya Bupati Ismunandar dalam mendorong para aparatur di masa pemerintahanya untuk senantiasa memberikan pelayanan, pengayoman, keprofesionalan kinerja salah satunya melalui figur Suparjan yang telah dilantik Senin (9/9) sebagai Dirut PDAM. Ternyata jiwa kepemimpinan Suparjan terbukti amanah dan dapat diterima di berbagai kalangan masyarakat.

Suparjan terbilang mampu memberikan pelayanan kepada nasyarakat baik saat masih sebagai Plt Dirut PDAM, sebelumnya. Buktinya usai dilantik di ruang Tempudau Kantor Pemkab Kutim, dia langsung mendapatkan ucapan dari salah satu perwakilan ketua RT 59 Assadiyah Kecamatan Sangatta Utara, Hendra Gunawan didampingi dua rekannya yang juga tokoh warga di Sangatta-Kutim. Bahkan Suparjan terbilang ramah dan akrab dengan pekerja media di Kutim.

Sememtara ajudan Bupati Kutai Timur Udin -akrab dikenal- dari kepolisian yang sebenarnya bertugas di Polda Kaltim mengatakan, Suparjan merupakan figur kepala dinas yang terbilang bermasyarakat dan komunikatif.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *