Bersama Petugas Pelayanan Publik Wali Kota Balikpapan Ikuti Vaksinasi Tahap Dua

Balikpapan, Metrokaltim.com – Pemerintah kota (Pemkot) Balikpapan melanjutkan kegiatan vaksinasi untuk pelayanan publik di BSCC Dome Balikpapan, Sabtu (27/3).

Vaksinasi kali ini, diikuti beberapa pelayanan publik seperti Gojek, Grab usia diatas 50 tahun, Petugas Bank, Hotel dan para Lansia untuk tahap 2.

“Jadi untuk vaksinasi Gojek dan Grab ini kami prioritaskan untuk driver di atas 50 tahun, dikarenakan jumlah dosis vaksin yang masih terbatas,” kata Wali kota Balikpapan Rizal Effendi usai serimonial vaksinasi di Dome, Sabtu (27/3).

Dirinya berharap vaksinasi ini bisa segera datang di Balikpapan, mengingat driver tersebut banyak berhubungan langsung dengan orang banyak. Makanya hari ini (Sabtu) pemerintah memberikan prioritas kepada Gojek, Grab, dan petugas hotel.

Foto bersama usai vaksin tahap dua

Untuk jumlah vaksinasi ada 1.000 vaksin, antaranya 150 Gojek, 100 Grab, 200 petugas hotel, sisanya untuk lansia dan pelayanan publik lainnya.

Tempat terpisah Head Of Regional Corporate Affairs for East Indonesia Mulawarman membenarkan, untuk hari ini pihak Gojek mendapatkan kesempatan untuk vasksinasi sebanyak 150 mitra Gojek dengan kriteria di atas 50 tahun, dimana ia nanti akan mendapatkan vaksinasi selanjutnya (tahap 2).

“Ya kami ingin memastikan bahwa mitra kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” tambahnya.

Ia berharap vaksinasi ini ada kelanjutannya, sehingga seluruh driver di Balikpapan mendapatkan vaksinasi.

“Tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Balikpapan yang telah memberikan kesempatan mitra Gojek untuk mengikuti vaksin,” pungkasnya.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *