Bersama Tim Gabungan, Wabup Kutim Lakukan Penyemprotan dan Pemberian Vitamin untuk Melawan Covid-19

Kutai Timur, Metrokaltim.com – Sebagai orang nomor dua di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Wakil Bupati H Kasmidi Bulang turut bahu membahu dalam melawan virus corona (covid-19) yang melanda Indonesia salah satunya di wilayah Kutim.

Bersama dengan BPBD, TNI-Polri, relawan dan masyarakat, Kasmidi bergotong royong dengan melakukan penyemprotan disinfektan di gang setiap rumah warga, pada Kamis (26/3).

Wabup Kasmidi mengatakan wabah corona adalah tanggung jawab bersama. Tidak hanya tim medis, tapi seluruh warga Kutai Timur. Mari gotong royong melawan covid-19, dengan menjaga diri sendiri dan keluarga dengan tetap berada di rumah masing-masing.

Wabup Kutim Kasmidi saat membagikan vitamin ke warga.

“Alhamdulillah hari ini kita berkumpul bersama-sama melawan musuh yang tidak terlihat, yaitu virus corona dan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk perlawan serta pencegahan penyebaran virus corona,” ungkap Kasmidi.

“Saya berharap himbauan pemerintah agar berdiam diri di rumah bisa di patuhi, jangan ada lagi yang keluar rumah, apa lagi berpergian keluar kota disaat keadaan seperti sekarang ini,” tambahnya.

Melawan penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah Kutim.

Ia juga menyampaikan, penyemprotan dan pemberian vitamin kepada masyarakat sudah menjadi salah satu bentuk tanggung jawab bersama, bukan hanya pemerintah akan tetapi semua pihak.

“Saya sangat berterima kasih pada para medis dan para relawan yang menjadi garda di garis terdepan, dan saya sangat berterima kasih kepada saudara-saudara yang hadir di sini untuk membantu kegiatan bakti sosial. Kegiatan ini bukan dilaksanakan sekali saja tapi akan terus berlangsung secara berlanjut,” terang Wabup Kasmidi Bulang

Sebelum melakukan aktifitas penyemprotan Wabup Kasmidi Bulang memberikan vitamin C serta support ke setiap relawan dan masyarakat yang ikut dalam bakti sosial melawan covid-19.

(adv/rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *