BNI Beri Bantuan untuk Veteran dan Petugas Kebersihan Balikpapan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Pemerintah kota (Pemkot) Balikpapan menerima bantuan kebutuhan pokok dari PT BNI Persero (Tbk) sebanyak 550 paket dengan jumlah Rp 82,5 juta, Jumat (7/5) sore.

Bantuan ini rencananya akan diberikan kepada para istri veteran dan tenaga kebersihan dilingkungan Pemkot Balikpapan. Sementara bantuan diberikan oleh Wakil Pimpinan Wilayah BNI Kaltim Jauhari dan Pimpinan Cabang BNI Balikpapan Bintara.

Bintara mengatakan, di masa pandemi ini banyak sektor dan masyarakat yang terdampak covid-19. Baik masyarakat maupun sektor ekonomi.

“Sebagai wujud komitmennya, BNI membantu masyarakat, melalui program BNI berbagi lompat lebih tinggi meraih keberkahan,” jelas Bintara.

Lanjutnya, bahwa penyerahan juga dilaksanakan bersama dengan pembagian paket takjil 330 paket. Diharapkan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu. 

Tidak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Wali kota Balikpapan Rizal Effendi dan jajarannya, termasuk Dinas Sosial. Sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik. 

“Sekali lagi terimakasih. Di hari Jumat ini karena sudah didahului dengan hujan yang penuh berkah. Kami juga berharap ini bisa menjadi keberkahan bagi masyarakat,” tuturnya.

Tempat terpisah, Rizal Effendi mengatakan, paket ini akan diserahkan untuk para istri veteran dan tenaga kebersihan termasuk tim oranye.

“Karena suami mereka telah berjasa untuk kota Balikpapan. Apalagi mereka sangat membutuhkan,” pungkasnya.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *