Breaking News: Jago Merah Mengamuk di SMA N 1 Balikpapan

Balikpapan, Metrokaltim.com – Rabu pagi (30/06) Sekolah SMA N 1 Balikpapan di lalap si jago merah. Kobaran api di ketahui pukul 07,50 WITA.

Pihak sekolah yang sedang melakukan PPDB online berhamburan setelah mendengar suara teriakan Kebakaran dari ruang koperasi sekolah saat itu api sudah membumbung tinggi membakar ruang kesenian sekolah.

Jose selaku TU sekolah melihat sip sudah membesar di ruang Kesenian, sehingga dengan cepat menghubungi pihak BPBD UPT Tengah yang tidak jauh dari lokasi sekolah.

” Pagi jam 07.00 belum ada asap, setelah absen kami masuk ruangan l, di ruang koperasi lagi ukur baju sekolah, saat itu sip berkobar dari ruang kesenian,” jelasnya

Ruang kesenian yang kosong ini habis terbakar,sejumlah alat kerja berupa mesin jahit dan dokumen menjadi abu.

Delapan mobil BPBD di kerahkan, dalam waktu satu jam, kobaran api dapat di kuasai sehingga tidak membakar bangunan sekolah lainnya.

Petugas BPBD Balikpapan Supardi mengatakan, kami menerima informasi sekitar pukul 07.50 wita, api sudah terlihat besar di ruang belakang sekolah. Dengan cepat petugas melakukan pemadaman.

” Kami langsung ke TKP setelah mendapatkan informasi, sehingga api dapat dengan cepat di tanggulangi,” ungkapnya.

Dalam musibah kebakaran yang terjadi sedikitnya delapan unit mobil pemadam di kerahkan untuk memadamkan kobaran api, ungkap Supardi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut hanya saja kerugian materil di taksir hingga puluhan juta rupiah.

(ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *