BREAKING NEWS: Korban Tenggelam di Sungai Sangkulirang Ditemukan Meninggal Dunia

Kutai Timur, Metrokaltim.com – Isak tangis keluarga korban tenggelam setelah jatuh dari kapal ferry penyeberangan di Sungai Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pecah saat mendapat kabar korban bernama Ijai (20) warga Desa Sakka, Kecamatan Sangkulirang, Kutim ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian korban di hati ketiga berhasil menemukan dan mengevakuasi korban pada Jumat (26/2) pagi sekira pukul 10.52 Wita.

Isak tangis keluarga korban pecah usai jasad korban ditemukan.

“Korban berhasil ditemukan oleh unsur SAR gabungan sejauh 10 meter kemarahan Hilir Sungai Sangkulirang dalam kondisi meninggal dunia,” terang Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan (Basarnas Katim), Melkianus Kotta, melalui Kasie Ops Basarnas Kaltim Octavianto.

BACA JUGA: Lokasi Pencarian Diperluas, Pria yang Jatuh di Sungai Sangkulirang Belum Ditemukan

Usai ditemukan, jasad korbna langsung dievakuasi dengan menggunakan rubber boat untuk dibawa ke darat. Kemudian di bawa dengan mobil ambulance ke rumah duka.

Evakuasi jasad korban menuju daratan.

“Atas permintaan keluarga korban langsung di bawa ke rumah duka,” sebutnya.

BACA JUGA: Jatuh dari Kapal, Seorang Warga Hilang di Sungai Sangkulurang

Dengan ditemukannya korban, operasi SAR di Sungai Sangkulirang Kutim dinyatakan ditutup. “Seluruh unsur SAR gabungan yang terlibat dikembalikan kesatuannya masing-masing,” pugkasnya.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *