BREAKING NEWS: Si Jago Merah Berkobar di Depan Pelabuhan Semayang

Balikpapan, Metrokaltim.com – Warga yang bermukim di kawasan Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Prapatan, Balikpapan Kota dikejutkan dengan kobaran api yang membumbung tinggi di kawasan depan pelabuhan Semayang, Balikpapan, pada Minggu (2/8) malam.

Informasi yang dihimpun Metro Kaltim, kebakaran tersebut diketahui terjadi sekira pukul 21.55 Wita. Api dengan cepat membesar dan terlihat dari jalan utama membumbung tinggi ke langit. Apalagi terlihat posisi bangunan yang terbakar berada di perbukitan.

Kebakaran yang terjadi di kawasan depan pelabuhan Semayang, Balikpapan.

Salah satu relawan yang tergabung dalam grup WhatsApp Info Bencana Balikpapan mengirimkan vidio berikut rekaman suranya, yang menyebutkan terjadi kebakaran. “Informasi kebakaran… kebakaran di depan Semayang,” ucapnya.

Mendapat laporan kebakaran tim pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah langsung mengerahkan armada pemadamnya dari sejumlah wilayah.

Saat ini petugas pemadam kebakaran tengah berjibaku memadamkan api. Untuk jenis bangunan maupun berapa jumlah bangunan yang terbakar belum dapat diketahui, karena petugas BPBD masih melakukan pemadaman.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.