BREAKINGNEWS!!!!Jago Merah Hanguskan Tiga Ruko, Diduga Ada Korban Jiwa

Balikpapan, Metrojaltim.com – Musibah Kebakaran yang terjadi pada Selasa subuh sekira pukul 04.41 Wita, Jalan Soekarno Hatta Km 2 Balikpapan Utara.

Api di ketahui sudah membesar dan dengan cepat membakar rumah toko yang ada. Bahan bangunan yang terbuat dari semi permanen sehingga api degan cepat menghanguskan bangunan yang ada.

BPBD Balikpapan yang mendapatkan laporan menurunkan sedikitnya 10 unit mobil untuk memadamkan kobaran api.

Saksi mata di lokasi kejadian, Susilo mengatakan, Awalnya melihat api membesar di lokasi kejadian. Saat berada di lokasi kejadian, Susilo mendengar suara meminta tolong. Saat bersamaan Susilo langsung menangkap dua bocah dan ibunya yang lompat menyelamatkan diri dari amukan api.

” Kaget mas ada suara minta tolong, pas liat ada bocah yang melompat langsung kami tangkap, termasuk ibunya,” jelas Susilo.

Kabid Kedaruratan BPBD Balikpapan Usman Ali yang berada di lokasi kejadian menjelaskan, api yang membakar dengan cepat ruko yang ada dan di perkirakan ada terdapat korban kebakaran.

” Diduga ada dua korban kebakaran Yang ada namun masih belum bisa di lakukan evakuasi lantaran panas api masih ada,” ungkapnya.

Kobaran api bisa di kuasa petugas setelah satu jam lebih berusaha memadamkan kobaran api.

(Ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *