Metro Kaltim

Brimob Polda Kaltim Hadirkan Senyuman Untuk Anak Papua

Fakfak, Metrokaltim.com – Anggota Satuan Brimob Polda Kaltim BKO Polda Papua Barat tonjolkan sisi humanisnya dengan menghibur anak-anak di Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat, Senin (2/9).

“Langkah ini sebagai upaya Brimob Kaltim memulihkan keamanan khususnya mengembalikan senyuman anak-anak Papua, pasca aksi demo yang berujung kerusuhan beberapa hari yang lalu di wilayah tersebut,” ingkap Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K.

Dia menambahkan bahwasanya kegiatan ini dilaksanakan saat personel Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan patroli sambang warga. Ada banyak kegiatan yang dilakukan untuk menghibur anak-anak Papua, Mulai dengan mengajak menyayi lagu-lagu Nasional hingga bermain bersama.

Semua Personel Brimob Kaltim pun turun tangan dan berbaur dengan anak-anak Papua. Gelak tawa dan senyum menghangatkan suasana perkampuangan masyarakat di kabupaten Fakfak.

“Kita semua berharap dengan segala kegiatan preventif, bersentuhan langsung dengan masyarakat yang dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltim dalam melaksanakan tugas BKO Polda Papua Barat dapat memulihkan kembali situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat,” pungkas Mulyadi, yang juga sedang bertugas di Papua.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *