Metro Kaltim

Bupati Kutim Bersama Anggota DPRD Kaltim Salurkan Aspirasi Bunda Paud Kutim

MetroKaltim.com. SANGATTA – Di tengah rangkaian ajang pembukaan liga sepak bola Kemerdekaan RI ke-74 tahun, yang turut dipromotori penuh oleh Anggota DPR RI H Irwan S.IP., MP dan dibuka langsung oleh Bupati Kutai Timur H Ir Ismunandar MT, ditemani putri kandung tercintanya yang juga anggota DPRD Provinsi Kaltim, Rizky Amalia, pada Jumat (23/8/2019) di lapangan Rajawali Sangkulirang, turut menyerahkan aspirasi ibunda tercinta sekaligus anggota DPRD (petahana) Kutim Ibunda Hj Encek UR Firgasih, SH., MA.

Seza sapaan akrab Rizky Amalia bersama ayahndanya berkesempatan menyerahkan 52 buku bunda Paud Kutim, 4 set kaset CD gugus dan ratusan boks susu berkualitas baik kepada perwakilan PAUD. Tidak hanya itu saja orang nomor satu di Kutim ini, Ismunandar, Seza mengajak anak-anak usia dini turut menyukseskan Gerakan Serentak Minum Susu (Gerimis).

“Yah, saya bersama ayahnda dalam hal ini bapak Bupati Ismunandar mengantarkan amanat Bunda Enceķ Firgasih baik melalui program Gerimis, pembagian buku Bunda Paud Kutim, kaset dalam bentuk kepingan CD terkait gugus, dan ratusan boks susu. Semoga aspirasi Bunda Encek dapat bermanfaat terlebih dalam memcerdaskan generasi penerus bangsa,” tutup Seza. (diskominfo/mk-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *