Bupati Kutim Ismunandar Pimpin Rapat Evaluasi, Monitoring Penanganan Covid – 19 di BPBD Kutim

Kutai Timur, Metrokaltim.com – Antisipasi dalam penanggulangan percepatan memutus mata rantai virus corona terus ditindak lanjuti serius oleh Bupati Kutai Timur Ir H Ismunandar, MT, Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang, ST., MM, Sekretaris Kabupaten Kutai Timur Drs. H Irawansyah, M.Si, Dandim – 0909 / Sangatta Letkol Inf Pabate, Danlanal Sangatta Letkol Laut Osben Alibos Naibaho dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sangatta Setyowati.

Upaya tindaka lanjut secara bersama ini pada Rabu (1/4) digelar Rapat Monitoring dan Evaluasi. Rapat evaluasi monitoring yang berlangsung di ruang rapat kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kutim, dipimpin langsung oleh Bupati Ismunandar yang didampingi Wabup Kutim Kasmidi Bulang serta dihadiri segenap tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19.

Rapat monitoring dan evaluasi penanganan Covid-19 di wilayah Kutim.

“Untuk iu saya berharap baik kepada tim gugus serta covid di posko BPBD ini dapat terus bekerja secara maksimal dan intens dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ulas Bupati Ismunandar.

Bupati Ismunandar merespon positif langkah cepat upaya percepatan pemutusan mata rantai virus corona, baik pada pelaksanaan posko tanggap covid – 19 di kawasan jalan Patung Burung, Km 23 dan Kongbeng serta rutinitas BPBD untuk terus melaksanakan penyemprotan bersama tim gugus tugas lainnya.

Sebelumnya BPBD, pada Selasa (31/3) telah melakukan giat bersama penyemprotan disinfektan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kutim AKBP Budi Indras Purnomo beserta jajarannya.

(adv/rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.