Jalin Kemitraan, Dirut PT WMA Audiensi dengan Kominfo Kutim Luncurkan Majalah Pariwisata Kaltim-Kaltara

Kutai Timur, Metrokaltim.com – Dalam meningkatkan dan pengembangan pertumbuhan usaha pada sektor pariwisata baik di Kutai Timur, Kalimantan Timur (Kaltim) maupun luar Kaltim maka Rabu (1/4), pimpinan PT Wawasan Mitra Abadi (WMA) Fadlee M.H. Bohari melakukan audiensi di kantor Diskominfo Pertsik Kutim, kawasan areal perkantoran pemerintahan Bukit Pelangi, Sangatta Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Kehadiran founder PT WMA berdasarkan arahan langsung dari Bupati Kutai Timur Ir H Ismunandar, MT untuk dapat berkerja sama dengan Diskominfo Perstik Kutim dalam mencetak 5000 majalah.

“Yang mana isi konten majalah tersebut mengupas perkembangan dunia usaha pariwisata khususnya Kaltim-Kaltara, selain itu isi majalah turut memberikan gambaran potensi obyek wisata yang ada di Kutai Timur,” ulas Fadlee.

Pimpinan PT Wawasan Mitra Abadi (WMA) Fadlee M.H. Bohari.

Fadlee beraharap peluang ini dapat terbangun kerja sama terutama dengan Diskominfo Perstik Kutim. “Dengan adanya kemitraan dengan Kominfo tentunya dalam hal ini, saya selaku stake holder dari PT WMA turut akan berkontribusi kepada semua pihak yang turut berpartisipasi termasuk Diskominfo Perstik Kutim melalui rewads,” bebernya.

Fadlee mengungkapkan rewad yang dimaksudkan jika nanti dalam launchingnya di bulan Juli serta telah meredanya wabah covid-19. “Kami pihak PT WMA berjanji akan melakukan tour road show edukasi pariwisata dengan berkunjung ke Johor, Kuala Lumpur dan Sabah,’ tandasnya.

(adv/rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *