Metro Kaltim

Bupati Serta Wabup Kutim Bahas Berbagai Program dengan Menteri Perdagangan dan Menteri Sosial

Jakarta, Metrokaltim.com – Lintas koordinasi sentral pemerintahan pusat dalam kemajuan berbagai program hingga tingkat kabupaten kian intens terjalin.

Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ir Ismunandar, MT bersama Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST.MM saling berbagi tugas kunjungan kerja luar daerah.

Seperti halnya Bupati Ismunandar usai menghadiri Lokakarya Peminatan Program Hibah Air Minum APBN Tahun 2020 wilayah II, pada Kamis (29/8) langsung bertolak ke ibu Kota Jakarta untuk menemui Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita di ruang kerjanya langsung kantor Kementerian Perdagangan, pada Jumat (30/8).

“Yang mana pertemuan tersebut merupakan suatu kebangaan dan penghormatam langsung dari bapak menteri perdagangan langsung, beliau mengapresiasikan kerja nyata Pemkab Kutim dalam membangun pusat sarana pasar rakyat tradisional. Beliau mengamanahkan kepada saya dalam memberikan restu akan keberlanjutan progres pembangunan pasar sebagai pusat sentra ekonomi,” jelas Ismunandar.

Begitu juga yang dilakukan Wabup Kutim Kasmidi Bulang pada hari yang sama orang nomor dua Kutim ini juga terbang ke Jakarta menemui Menteri Sosial RI, Agus Gumiwang.

Hadirnya Wabup Kasmidi ke kantor Menteri Sosial RI, langsung disambut hangat dan penuh kebersamaan oleh Menteri Agus Gumiwang.

Pertemuan antar Kasmidi dan menteri Sosial RI tak jauh berbeda dengan Ismunandar saat bertemu menteri perdagangan, sama-sama membahas berbagai progres pada sektor sosial kemasyarkatan yang sudah terlaksana di Kabupaten Kutai Timur.

Menariknya lagi, Kasmidi turut serta mendapatkan jamuan lawatan makan bersama menteri Agung Gumiwang.

(diskominfo/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *