Cekcok Suami Bakar Istri Hebohkan Pasar Sore Damai Bahagia

Balikpapan, Metrokaltim.com – Masyarakat yang berada di jalan Manunggal tepatnya di depan pasar sore Damai Bahagia Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan di hebohkan dengan kejadian pembakaran seorang wanita yang berada di dalam sebuah mobil truk. Korban di ketahui bernama Eviana Ros (30). Truk dengan nomor polisi KT 8992 LZ berwarna kuning terbakar sekitar pukul 16.00 wita.

Dari informasi yang di dapat di lokasi kejadian, truk berwarna kuning JNE ini terparkir di jalan dekat dengan pasar, namun tidak mengetahui jika ada keributan yang terjadi antara korban dan pelaku yang di ketahui Machrizal Pahlevi (42) yang juga merupakan suami dari korban.

“Saya liat korban dan pelaku sempat adu mulut di dalam mobil truk namun tiba-tiba ada didalam truk ada kobaran api yang membakar sekujur tubuh wanita dan keluar langsung dari dalam truk dan teriak minta tolong, ucap saksi yang enggan di sebutkan namanya (12/04).

Sementara itu Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi melalui Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Harun Purwoko, membenarkan adanya kejadian seorang wanita terbakar di dalam truk dan korban sudah di bawa ke rumah sakit Kanujoso Djatiwibowo untuk mendapatkan perawatan.

” Benar ada kejadian seorang wanita terbakar dan sudah di bawa ke rumah sakit RSKD, dari hasil keterangan dokter korban alami luka bakar 70 persen,” ungkap Harun.

Lanjut Kapolsek, saat ini pelaku pembakar masih dalam pengejaran pihak kepolisian Polsek Balikpapan Selatan.

Hingga saat ini korban masih dalam perawatan dan kepolisian Polsek Balikpapan Selatan berada di RSKD Balikpapan.

(Idris/Ryan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *