Cermati Pidato Bupati, DPRD Paser Sebut Perlu Kebersamaan dan Kerja Keras

Tana Paser, Metrokaltim.com – DPRD Kabupaten Paser menggelar rapat paripurna, penyampaian pidato sambutan pertama sebagai bupati Paser, di ruang rapat Baling Seleloi, Rabu (3/3) siang.

Pimpinan Rapat dan selaku Ketua DPRD Paser, Hendra Wahyudi mengatakan, usai mendengar dan mencermati pidato sambutan bupati, dimana terdapat tekad yang kuat untuk membangun Kabupaten Paser lebih baik lagi, sesuai visi dan misinya.

“Untuk mendukung itu, diperlukan kebersamaan dan kerja keras. Baik pemerintah daerah, DPRD, Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), swasta, perbankan dan tokoh masyarakat dari semua elemen. Bersinergi menuju Kabupaten Paser maju, adil dan sejahtera dapat diwujudkan,” ucap Hendra Wahyudi, didepan peserta dan tamu sidang paripurna.

Lanjut Hendra, mewakili DPRD Kabupaten Paser ia menghaturkan selamat atas dilantiknya Bupati dr Fahmi Fadli dan Wakil Bupati Syarifah Masitah Assegaf.

Rapat Paripurna, penyampaian pidato pertama bupati Paser di Ruang Rapat Baling Seleloi DPRD.

Dalam kesempatan itu juga, menyampaikan terimakasih kepada pemimpin periode sebelumnya, 2016 – 2021. Menurutnya pendahulu itu adalah para pejuang, pekerja sama dalam mengukir sejarah perjalanan pembangunan di Kabupaten Paser.

“Dan menghantarkan kami semua, untuk meneruskan perjuangan. Sekali lagi, para penerusmu mengucapkan terimakasih,” ungkap Hendra Wahyudi.

Sementara itu, dr Fahmi dalam pidatonya berharap kepada unsur ketua dan anggota DPRD Paser, untuk bersama-sama, bersinergi. Apalagi Kabupaten Paser sebagai penyangga ibu kota negara (IKN) baru nantinya.

“Satukan langkah dan tekad untuk Kabupaten Paser yang lebih baik, berdaya saing, dan dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya sebagai salah satu daerah penyangga ibukota negara,” tandas dr Fahmi.

(sya/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *