Command Center Polresta Balikpapan Resmi Beroperasi

Balikpapan, Metrokaltim.com – Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi secara sederhana meresmikan Command Center Polresta Balikpapan yang akan di gunakan untuk memantau dan menindak lanjuti laporan masyarakat akan kedaruratan yang terjadi di wilayah Kota Balikpapan. Peresmian command center ini di tandai dengan pemotongan tumpeng yang di lakukan secara sederhana dan dihadiri oleh pejabat utama Polresta Balikpapan pada Senin (14/6) malam.

Kombes Pol Turmudi mengatakan, Command Center sendiri tercipta berkat dukungan semua unsur yang ada di Polresta Balikpapan. Selain itu juga ruangan Command Center ini juga mendapatkan apresiasi dari Kapolda Kaltim.

” Alhamdulillah bisa terwujud dengan baik berkat kerjasama dan dukungan kita semua,” ucap KBP Turmudi.

Dengan adanya Command Center yang ada di Polresta Balikpapan juga harus di dukung dengan personil yang mumpuni baik di operator maupun di lapangan (110) dengan total 10 Beat.

” Sempat ragu ini bisa selesai sesuai dengan harapan, karena jika dilihat pekerjaan ini bisa mencapai tiga bulan lebih, namun berkat kerjasama dan dukungan dari kita semua akhirnya bisa di terselesaikan dengan cepat,” bebernya.

Harapannya dengan adanya command center Polresta Balikpapan semua laporan masyarakat baik Kamtibmas, kebencanaan dan laporan masyarakat lainnya bisa segera di tangani dengan baik oleh anggota 110, pungkasnya.

(ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *