Coral Princess Menyajikan Menu Seafood yang Juara, Sembari Menikmati Suasana Laut

Balikpapan, Metrokaltim.com – Makanan Seafood di kota Balikpapan memang terbilang cukup banyak, namun untuk rasa bisa dibedakan dan menjadi pilihan untuk menikmati.

Dan hari ini (8/12) makanan Seafood kembali hadir di Balikpapan Super Blok (BSB) yang berlokasi di belakang Ruby Apartemen Ground Floor, bernama Coral Princess.

Direktur Operasional Coral Princess Tjia Daniel Wirawan menyatakan, bahwa Balikpapan sangat terkenal dengan seafoodnya. Namun ia memberikan konsep berbeda dari lainnya, yakni makan seafood diatas kapal sembari memandang matahari terbenam (sunset).

“Masih banyak orang tidak sadar, kalau sunset Balikpapan tidak kalah dengan Bali. Dan dengan adanya kapal ini tentu menjadi new icon seafood di Balikpapan yang unik dan berbeda,” ucap Tjia Daniel Wirawan di depan awak media saat Opening Seafood 45, Rabu (8/12) malam.

Mengapa ambil icon kapal, karena di Balikpapan berdominasi dengan laut ataupun pantai, maka itu ia berinisiatif untuk mengambil konsep tersebut.

Untuk menu yang disajikan tentu hampir sama dengan menyediakan udang, kepiting atau ikan. Tetapi tempat ini menawarkan rasa yang berbeda yang tidak dapat ditemui ditempat lain.

“Seperti kepiting lada hitam, saus madu dan udang madu kami yang juara. Nanti boleh dicoba sendiri, itu benar-benar beda dari yang lain,” akunya.

Sementara daya tampungnya sampai 250-270 orang dari empat lantai, dan tingkat atas pun memiliki konsep terbuka untuk digunakan even seperti wedding, ulang tahun, arisan hingga lainnya.

“Selain itu, kami juga memiliki 6 ruang VIP ketika ada acara penting bisa melakukan reservasi,”

Ia menambahkan, untuk harga sangat menyesuaikan perkonomian di Balikpapan. Karena ini juga akan menjadi daya tarik di Balikpapan maupun daerah lain. Belum lagi Balikpapan sebagai penyangga Ibu Kota Negara (IKN).

“Jadi ketika ada orang luar kota yang kesini, ketika belum makan seafood di Coral Princess belum merasakan namanya Balikpapan,” ungkapnya.

(Mys/ Ries)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *