Dalam Rangka HUT RI, Koesman Terima Bantuan Sembako

Balikpapan, Metrokaltim.com – Dalam rangka HUT RI ke-76, Kelurahan Sumber Rejo, Balikpapan Tengah (Balteng) bersama dengan kecamatan, TNI-Polri, mahasiswa KKN, pelaku usaha cafe Hobbies dan LPM, telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada veteran yang ada di lingkungan RT 26 yakni Koesman (90 tahun).

Lurah Sumber Rejo Umar Adi menjelaskan, bantuan ini diberikan untuk membantu para veteran yang ada diwilayah Sumber Rejo. Selain untuk memberikan apresiasi kepada beliau, ia juga turut belajar, artinya ia berharap nasehat yang diberikan dapat memberikan semangat untuk melayani masyarakat dengan baik.

“Pesan beliau yang utama adalah tetap berjuang dan tetap semangat. Isilah kemerdekaan ini dengan baik, dan NKRI harga mati,” ujar Umar Adi disela penyaluran bantuan, Sabtu (7/8).

Foto bersama usai pwnyerahan sembako ke veteran di Sumber Rejo.

Camat Balteng Edy Gunawan menambahkan, bantuan ini sebagai wujud kepedulian TNI-Polri, pemerintah dan mahasiswa terhadap veteran yang berjuang untuk kemerdekaan.

Dalam penyerahan tadi, jajarannya juga mendapatkan semangat, yang mana dikatakannya bahwa NKRI harga mati. Dan ia berharap ini bisa berkelanjutan di kedepannya.

“Kami juga ucapkan terima kasih, karena telah membantu warga disekitar lingkungannya,” ungkapnya.

(Mys/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *