Danrem 091/ASN Kirimkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kalsel

Tana Paser, Metrokaltim.com – Bantuan demi bantuan untuk korban bencana banjir di Provinsi Kalimantan Selatan terus mengalir. Baik dari warga, relawan, organisasi, maupun dari komunitas. Bahkan, juga dilakukan satuan TNI Korem 091/ASN.

Diantaranya bantuan berupa sembako, pakaian layak, serta penerangan. Semua itu dikumpulkan di Kodim 0904/Tng. Dan bertolak langsung ke Kalsel, Rabu (20/1). Sebanyak tiga unit truk TNI berangkat dan membawa bantuan
itu. Keberangkatan dilepas langsung oleh komandan Korem 091/Tng Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro di halaman Kodim 0904/Tng.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami. Dan terhadap warga yang berada di satuan Korem 101/Antasari,” kata Cahyo Suryo Putro, usai melepas rombongan.

Dituturkannya, bantuan itu terkumpul secara spontanitas dari seluruh jajaran Kodim didalam satuan Korem 091/ASN. “Juga ada bantuan dari FKPPI yang dititipkan,” tutur dia.

Dengan bantuan itu, ia berharap dapat meringankan para korban. “Apa yang dibantu ini, bisa sedikit membantu warga terkena musibah ini,” tutupnya.

(sya/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *