Metro Kaltim

Di Awal Tahun Wabup Kasmidi Bulang Berbaur Bersama Masyarakat di Pantai Kenyamukan

Sangatta, Metrokaltim.com – Moment awal tahun baru 2020 dimanfaatkan oleh Wakil Bupati H Kasmidi Bulang, ST.MM untuk berbaur bersama masyarakat di pantai kenyamukan kecamatan Sangatta Utara, hadir juga IPDA Andi Hasbi serta tokoh masyarakat, Rabu (01/01).

Keluarga besar Wabup Kasmidi Bulang dan tokoh masyarakat silahturahmi langsung ke masyarakat di objek wisata Pantai Kenyamukan yang terletak di Kota Sangatta.

Wabup Kutim Kasmidi saat ikut membumbui ikan.

Dalam kesempatan ini juga Wabup Kasmidi terjun langsung ikut meracik bumbu ikan bakar, di antara simpatisan KB setia, Relawan KB, dan masyarakat yang ramai berkunjung.

Wabup Kasmidi mengimbau para pengunjung Pantai Kenyamukan selalu waspada dan mengawasi putra putrinya, yang berenang di laut agar tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan.

Keseruan di Pantai Kenyamukan, Sangatta Utara.

“Saya pribadi dan keluarga sekali lagi mengucapkan selamat tahun Baru 2020 Semoga di tahun ini di berikan nikmat sehat oleh Allah lebih optimis lagi, dimurahkan rezeki, dipanjangkan umur, dan dimudahkan segala urusan demi kutai timur kita cintai jadi lebih baik lagi,” tutup Wabup Kasmidi.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *