Metro Kaltim

Malam Pergantian Tahun, Istri Wabup Kutim Tirah dan Diva Astrid Hibur Masyarakat di Panggung Expo

Sangatta, Metrokaltim.com – Puncak malam pergantian tahun di kawasan Town Hall (Swarga Bara) dalam ajang pameran expo yang di helat oleh PT. Kaltim Prima Coal (KPC) dirangkai dengan hiburan panggung rakyat pada Selasa (31/12) berlangsung meriah.

Tepat pukul 00.00 Wita tampak dari kebesaran panggung hiburan rakyat warna-warni kembang api menghiasi langit Kota Sangatta yang kian memukau, mengundang banyak mata dalam menyaksikannya. Pada kesempatan itu tampak hadir istri Wakil Bupati Kutai Timur Hj.Tirah Satriani, SE.MM.

Istri Wabup Kutim Tirah Satriani saat menghadiri pameran expo.

Panggung hiburan diisi pula oleh kehadiran sang diva (artis) ibu kota, bahkan dari atas panggung hiburan rakyat pameran expo itu, Tirah Satriani berduet menembangkan lagu – lagu yang pernah hits bersama artis penyanyi Astrid.

“Yah saya turut mengapresiasikan baik kepada jajaran KPC yang telah berpartisipasi bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur yang turut menggelar acara Expo 2019 dengan mendatangkan artis ibu kota seperti Astrid, Eka Cantika, Aldy DMD, Meylanie,” terang Tirah Satriani.

Selain itu Tirah Satriani mewakili suami tercinta Wabup Kutim H Kasmidi Bulang, ST. MM turut mengucapkan selamat tahun baru 2020 kepada masyarakat yang tumpah ruah menyaksikan pesta panggung hiburan rakyat termasuk jajaran PT KPC selaku mitra pemerintah (stake holder).

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *