Di Makassar Kebersamaan Kian Terjalin, Melalui Silaturahmi Lintas Pemkab Kutim dan Forkopimda

Makassar, MetroKaltim.com – Setelah menghadiri HUT Pinrang ke – 60 tahun yang jatuh pada Rabu (19/2), rombongan dari pemerintahan Kabupaten Kutai Timur, pada Kamisnya (20/2) menuju Kota Makassar.

Selama di Makassar Wabup Kasmidi Bulang lebih banyak mempererat jalinan silaturahmi dengan perwakilan kepala forkopimda sebagai wujud kebersamaan. “Yah kami lebih banyak sharing, berkomunikasi terkait berbagai progress yang telah dikaryakan dari masing-masing perwakilan kepala dinas atau para kabid, kasubang, PNS, ASN hingga staff terkait kinerja sebagai evaluasi agar kedepannya lagi pengayoman atau pelayanan baik kepada masyarakat, peningkatan infrastruktur dapat benar-benar dirasakan, insya allah,” ungkap Kasmidi Bulang.

Saling bersilaturahmi antar pegawai demi berjalannya roda pemerintahan di Kabupaten Kutai Timur.

Kasmidi Bulang menegaskan tanpa adanya silaturahmi, kebersamaan dalam jalannya roda pemerintahan tak kan mungkin tercipta koordinasi “sinerginitas” yang baik antar lintas OPD.

Usai rehat sejenak bersama rombongan maka pada Sabtu (22/2) Wabup Kutim Kasmidi Bulang bersama rombongan bertolak meninggalkan Makassar sebelum mengikuti kunker selanjutnya di Malinau.

Sementara rombongan sudah banyak yang kembali ke Kabupaten Kutai Timur dan kembali bekerja serta menjalankan fungsi dan kewenangannya masing-masing.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.