Diduga Terjun dari Lantai 6, Pasien Covid-19 Tewas di Balkon Lantai 3 RS Siloam

Balikpapan, Metrokaltim.com – Seorang pasien positif covid-19 di temukan tewas di balkon lantai 3 rumah sakit Siloam Balikpapan, tempat dia dirawat pada Jumat (4/12) sore. Diduga pasien covid-19 tersebut melompat dari lantai 6 rumah sakit.

Diketahui pasien berjenis kelamin laki-laki itu merupakan salah satu karyawan perusahaan alat berat, yang terkonfirmasi positif covid-19 dan sedang menjalani perawatan di RS Siloam.

Direktur Rumah Sakit Siloam, Daniel Poluan saat ditemui masih enggan memberikan komentar. Namun ia mengakui jika pasien tersebut sedang menjalani masa perawatan sebagai pasien COVID-19.

“Saya no coment dulu ya soal kasus ini, biar penyelidikan kepolisian. Tapi bener dia pasien covid-19,” singkatnya.

Atas kejadian tersebut, pihak RS Siloam pun langsung menyerahkan penyelidikan kasus meninggalnya pasien covid-19 difuga terjun dari lantai 6 itu ke pihak kepolisian.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Turmudi membenarkan kejadian seorang pasien yang diduga telah melompat dan ditemukan meninggal di lantai 3 RS Siloam tersebut, namun turmudi belum bisa menjelaskan secara rinci penyebab pasien meninggal di lantai 3 yang diduga telah melompat dari lantai 6 tersebut.

“Betul ada pasien covid-19 yang meninggal, ditemukan di lantai 3 RS Siloam. Untuk kronologisnya saya belum dapat laporan lengkapnya,” ungkapnya.

Lanjut Turmudi, pihak kepolisian pun melalui Polsek Balikpapan Selatan saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini.

“Saat ini kepolisian sedang melakukan penyelidikan,” tandasnya.

Sekira pukul 20.20 Wita jenazah pasien Covid-19 tersebut dibawa untuk dimakamkan di TPU Km.15 Karang Joang, Balikpapan Utara.

(riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *