Metro Kaltim

Diskominfo Perstik Kutim Terus Kembangkan Informasi Melalui Websitenya, Perjuangkan Tower Kawasan Blank Spot

Sangatta, Metrokaltim.com – Di bawah kepemimpinan Kapala Dinas Kominfo Perstik Kutim, Ir Suprihanto, CES bersama jajaran belum lama ini menerima rewads peringkat ke – 3 terkait sarana informasi keterbukaan informasi publik.

Yang mana penghargaan diserahkan terimakan oleh Kabid Informasi Kominfo Kutim Noor Cahaya, didampingi Sekretaris Kominfo Kutim Ronny Bonar, HS di Ballroom Hotel Swissbell.

Menurutnya atas pencapaian prestasi, bukan arti akhir semangat jajaran keluarga besar Kominfo Kutim yang membawahi berbagai bidangnya untuk dapat terus berbenah.

Kebersamaan Sekertaris Kominfo Kutim Ronny, jajaran Kominfo Kutim, awak media Metro Kaltim bahas keterbukaan publik.

“Rewads yang baru saja saya terima yaitu pada bidang keterbukaan informasi, secaara transparan melalui tayangan berita online kutaitimurkab.go.id. Adapun konten di dalam website kami yaitu seputar informasi data jumlah OPD se-Kutim lengkap dengan semua layanannya serta seputar lingkup kecamatan dan sistem satu data,” jelas Rony -ramah disapa.

Selain itu juga Sekretaris Kominfo Kutim Rony mengungkapkan sukses melaunching kawasan wisata berbasis “smart city” di kawasan Polder Ilham Maulana, yang diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST.MM didampingi Kadis Kominfo Kutim Ir Suprihanto, CES.

“Akan banyak titik-titik spot berikutnya yang akan dikembangkan sebagai progress lanjutan smart city,” imbuhnya.

Rencananya di tahun mendatang Kominfo Kutim akan kembali berupaya dalam mendapatkan bantuan anggaran di tingkat Provinsi Kaltim, yang diperuntukan bagi tower (bts) terutama di kawasan-kawasan kecamatan yang terbilang blank spot.

(aji/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *