DIT Polairud Sambangi Purnawirawan dan Warakauri, Beri Bantuan Paket Sembako


Balikpapan, Metrokaltim.com – Dalam rangkaian HUT Polairud ke 70 tahun, Ditpolairud Polda Kaltim membagikan sejumlah paket sembako. Kali ini sasaran paket sembako di serahkan kepada Purnawirawan dan Warakauri.

Dirpolarud Polda Kaltim KBP Tatar Nugroho beserta Wadir Polairud dan jajaran turun langsung memberikan sembako pada purnawirawan dan Warakauri Polairud Polda Kaltim, sedikitnya ada 16 Purnawirawan dan Warakauri yang di berikan paket sembako. (11/11).

KBP Tatar Nugroho mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Dirpolarud Polda Kaltim kepada Purnawirawan dan Warakauri jelang HUT Polairud ke 70 tahun. Selain itu juga untuk meringankan beban di tengah pandemik Covid-19 yang saat ini masih terus berkembang dengan masif.

“Ini merupakan bentuk perhatian Polairud Polda Kaltim, dimana purnawirawan pernah menjadi bagian dari Polairud Polda Kaltim,” jelasnya.

Selain Purnawirawan dan Warakauri nantinya juga akan mendatangi panti asuhan yang berada di sekitar Mako Polairud serta akan melaksanakan pembersihan pesisir pantai.

Seperti di beritakan sebelumnya,, Polairud juga telah membagikan sebanyak 200 paket sembako kepada nelayan yang berada di Jenebora Penajam Paser Utara, dan kegiatan bakti sosial ini akan terus di lakukan hingga nanti pada puncaknya Peringatan HUT Polairud ke 70 yang jatuh pada tanggal 1 Desember.

” Semoga dengan Bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada Purnawirawan dan Warakauri Polairud Polda Kaltim bisa mengurangi beban masyarakat terlebih di tengah pandemi Covid-19,” tukas Tatar.

(idris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *