Metro Kaltim

Domino Cup Kasmidi Bulang Resmi Digelar, Peserta Dihibur Artis Pantura

Sangatta, Metrokaltim.com – Pembukaan lomba Domino Cup Kasmidi Bulang dimeriahkan oleh artis Pantura, ratusan peserta yang ikut berlomba tumpah ruah di acara yang berlangsung di rumah pribadi Wakil Bupati H Kasmidi Bulang,ST MM di kawasan Patung Burung, Sangatta Selatan, pada Jumat Malam (10/1).

Rtusan peserta hadir untuk berlomba sambil di hibur para penyanyi dangdut artis pantura Ibu Kota Jakarta. Lomba yang berlangsung selama tiga hari ini begitu antusias masyarakat yang datang.

Lomba Domino Cup Kasmidi Bulang resmi digelar.

Wabup Kasmidi Bulang selaku penyelenggara lomba mengimbau selalu menjunjung tinggi sprotivitas dan sama – sama memberikan rasa aman.

“Melihat antusias masyarakat apa lagi pertandingan ini di ramaikan dengan ke ikut sertaan Perempuan. Saya berharap peserta dan para pengunjung bisa saling bekerjasama untuk kelancaran selama pertandingan berlangsung menjaga keamanan, kenyamanan serta sportifitas yang mesti kita junjung, Jangan sampai ada yang memicu kecurangan yang menimbulkan keributan,” terang Wabup Kasmidi.

“Jadikan ajang lomba domino Cup ini sabagai jembatan tali silaturahmi antara sesama pemain, selamat bertanding buat peserta semoga beruntung bisa membawa hadiah utama, motor fan hadiah elektronik lainya,” tutup Kasmidi.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *