DPD Partai Golkar Kutim Sukses Salurkan Bantuan Beras ke Warga Desa Miau Baru

Kutai Timur, Metrokaltim.com – Pendistribusian beras sebanyak 15 ton, yang baru-baru ini dilaunching Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Timur (Kutim) H. Kasmidi Bulang, ST.,MM didampingi Ketua Fraksi sekaligus anggota DPRD Kutim Sayid Anjas, SE.,M.Si, Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar, SE., M.Si (Fraksi Golkar), Ketua Harian Budiman Hading, Wakil Ketua Rudi Hartono beserta jajaran pengurus golkar lainnya terhitung Kamis (30/4) telah diterimakan langsung oleh anggota DPRD Arang Jau (Fraksi Golkar) dan langsung di bagikan pada dapil-nya Desa Miau Baru Kecamatan Kongbeng.

Arang Jau mengatakan dirinya baru saja turut menghadiri peluncuran beras perdana DPD Golkar sebanyak 15 ton, yang mana beras tersebut kemudian oleh panitia penyaluran beras di pecah menjadi ukuran 5 Kg perbungkus. “Alhamdulillah ketika saya menerimanya langsung saya bagikan di dapil saya salah satunya Desa Miau Baru Kecamatan Muara Wahau,” terangnya.

DPD Partai Golkar salurkan bantuan beras ke warga di Desa Miau Baru.

Anggota DPRD Kutim itu dari fraksi Golkar Kutim berharap melalui penyaluran beras 5 Kg dapat bermanfaat bagi warga khususnya di Desa Miau Baru, Kabupaten Kutim baik dalam membantu warga terdampak covid-19.

“Apalagi saat bulan suci Ramadan ini warga sangat membutuhkan pangan terutama melalui ketersediaan pasokan akan beras. Dengan ada aturan stay at home banyak warga di rumahkan dan tidak mendapatkan penghasilan dengan demikian atas inisiatif DPD Golkar Kutim terutama kepada para pengurus yang kini duduk di DPRD berinisiatif urunan memeasan beras hingga 15 ton,” imbuh Arang Jau.

Sebanyak 60 sak beras ukuran 5 Kg sukses di salurkan oleh Arang Jau secara door to door (dari rumah ke rumah warga). Masih ada beberapa dapil lagi yang akan disalurkannya. “Rencananya akan ada tambahan juga nantinya berupa sembako. Dalam hal ini kami mendoakan DPD Golkar dapat terus membantu warga terdampak covid-19,” tutup Arang Jau.

(rina/riyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.